Friday, March 25, 2011

Movie: FLY HIGH

Judul: Fly High
Pemain: Kim Bum, Kim Byul, Soo Bin Bae
Genre: Drama

SINOPSIS
Si-bum (Kim Bum) mempunyai mimpi menjadi seorang aktor. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Su-Kyoung (Kim Byul) dan ia jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap gadis tersebut. Bersama dengan Si-Bum, Su-Kyoung tampaknya ingin mengakhiri semua luka dalam hatinya dan juga hubungan dengan ayahnya yang tak akrab. Tapi setelah beberapa waktu kemudian, dia harus menghadapi kematian ibunya.

Berlari dari kenyataan, mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan ke laut tetapi kemudian Si-Bum mendapati Su-Kyoung terluka akibat kecelakaan.Karena berputus asa menyelamatkannya, Si-bum mencuri uang untuk membayar rumah sakit Su-Kyoung dan ini memaksanya untuk bekerja di bar melayani gadis-gadis kaya.
Sekarang Si-bum menggunakan kemampuan aktingnya untuk meringankan beban Su-Kyoung. Akan tetapi di puncak kepopulerannya, ia memutuskan untuk ikut temannya, Young-ho ke Seoul untuk mendapatkan lebih banyak uang. Suatu hari dia didatangi oleh salah satu temannya dan terlibat dalam pertarungan besar.


TRAILER 



Nah ini aku lagi iseng aja nih ngeposting salah satu film kesukaanku. Ini film rilis di Korea mulai Desember 2009, tapi aku baru aja nemuin link filmnya ya akhir-akhir ini sekitar Februari lalu (lama banget yak?). Aku udah mulai ngejar ini film sebelum film ini tayang di Korea (karena ada Kim Bum :p) tapi perjuanganku waktu itu emang berat banget dan baru setahun kemudian aku nemuin ini film (alay banget dah).

Oh ya, film ini di Korea berjudul Bisang (비상). Terus film ini punya rekomendasi judul lain yaitu 'Emergency', 'Flight', 'Fly Up', dan 'Fly High'. cuma di Indonesia ini film dipasang judul 'Fly High'. sebenernya, arti 'Bisang' dalam bahasa Inggris itu emergency yang berarti darurat.

Buat kalian yang fans beratnya Kim Bum, beneran deh gak nyesel nonton ini film. Kenapa? Selain Kim Bum disini yang super-dupper-amat-sangat-ganteng, alur cerita film ini juga menarik banget buat ditonton. pasti bakalan puas deh nonton ini film. Oh ya buat sekedar info aja nih ya, di awal-awal film, Kim Bum itu imuuuuuut banget kayak anak kecil, pokoknya lucu deh, nah mendekati pertengahan sampai akhir, sumpah deh ya ini cowok bener-bener ganteng bin cool banget dijamin betah mantengin ini orang :p Pasti pada penasaran kan gimana gantengnya Kim Bum di film ini? nih aku kasih sedikit foto teaser Kim Bum di film ini.






Nah udah puas kan mantengin kegantengannya si Kim Bum? Hahaha :p
Pasti penasaran banget ya gimana cerita film ini? penasaran kan sama aktingnya Kim Bum di Fly High? Pengen tau? nih aku kasih link film yang bisa kalian download sekaligus subtitle nya. klik disini yaaaaa !!
Selamat menyaksikan!

Oh ya jangan lupa berikan komentar kalian yaaaa :P



source: cinema3satu
 

No comments:

Post a Comment