Saturday, March 26, 2011

Novel: Éclair, Pagi Terakhir di Rusia



Judul: Eclair
Penulis: Prisca Primasari
Jumlah Halaman: 236 hlm
Ukuran: 13 x 19 cm
Penerbit: GagasMedia

Yap, ini novel baru keluaran GagasMedia yang barusan selesai aku baca. Ini novel aku rekomendasiin ke kalian sebagai NOVEL YANG WAJIB DIBACA!! ekekek :p kenapa? Yang jelas novel ini kereeeeen banget dan gak bakal ngecewain deh.

Dalam novel ini, sang pengarang memberikan 4 tokoh cowok yang saling bersahabat, dan 3 cewek. Yang pertama bernama Sergei seorang bussinessman , kemudian ada Kay, seorang fotografer handal, Lhiver si ahli filsafat yang juga adik Kay, serta Stepanych adik dari Sergei, pemilik toko eclair terkenal di Rusia yang telah membukukan beberapa resep eclair nya. Untuk yang cewek, ada Katya seorang anak detektif terkenal di Rusia sekaligus tunangan Sergei, Claudine, istri dari Kay, dan Vassilissa wanita misterius yang memiliki bakat melukis yang luar biasa.

Yap, eclair. Judul cerita dari novel ini yang juga menjadi intrik masalah dalam novel ini. Eclair merupakan kue pastry yang berasal dari Perancis. Kue ini mirip kue sus, tetapi ukurannya lebih panjang dan diberi lelehan coklat diatasnya. Bingung ngebayangin kue eclair kayak gimana? nih aku kasih gambar kue eclair itu kayak gimana



yummy banget kan?? :p

Dari judulnya, latar yang diambil dalam novel ini di Rusia. ya memang benar memang kebanyakan mengambil setting di Rusia. Tetapi ada juga novel ini mengambil setting di Paris, New York City, dan Surabaya.

Oke komentarku buat novel ini: four thumbs up! Yep emang cocok deh ungkapan tersebut buat novel ini. Novel ini emang kereeen banget. Si pengarang emang jago banget bikin alur cerita yang menarik bikin pembacanya terlarut dalam novel ini. Kemudian ditambah lagi penggambaran tiap tokohnya yang bikin pembacanya terkagum-kagum. Pokoknya kalian gak bakal kecewa apalagi nyesel deh sama novel karangan Prisca Primasari ini. Penasaran kan? udah deh cepetan baca atau beli ini novel di toko buku terdekat. Aku jamin deh novel ini bikin kalian terlarut dalam imajinasi sang penulis :p
SELAMAT MEMBACA!!

more information just click http://gagasmedia.net


1 comment: